Pasangan Laso Deklarasi Kembali Maju di Pilkada Kota Gunungsitoli

150

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Pasangan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli SE M.Si  (Laso) mendeklarasikan diri siap maju pada pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2020, Jumat (4/9/2020) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posko Pemenangan Laso di Jalan Dolok Martimbang Hilina’a Gunungsitoli ini, dihadiri ketua partai pengusung, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Marinus Gea, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, OKP, ormas, serta para kader partai pengusung dan simpatisan.

Lakhomizaro Zebua didampingi Sowa’a Laoli menyampaikan secara resmi maju kembali pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2020-2024.

“Kami berdua saat ini masih menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli yang terpilih atas dukungan partai politik dan kepercayaan masyarakat pada tahun 2015 lalu. Dan hari ini kami berdua menyatakan kembali maju untuk pilkada 2020 di Kota Gunungsitoli,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Lakhomizaro Zebua berharap kepada partai pengusung seperti PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, Golkar, Perindo, Gerindra, PAN, PKPI dan satu partai pendukung PKS, serta seluruh tim pemenangan Laso untuk bersama-sama memenangkan kami pada pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda