Olahan Pisang Kepok Jadi Kuliner Kekinian Queen Moza

2270

PALEMBANG, BERITAANDA – Menggeluti bisnis kuliner sejak lama, membuat Tiara akhirnya mantap memutuskan menggeluti bisnis kuliner pisang goreng kekinian yang diberi nama Queen Moza.

Queen Moza adalah pisang goreng dengan isian keju mozzarella yang dibalut cruncy renyah berbalut lelehan coklat.

Meski awalnya cuma coba-coba, namun usaha Quuen Mozarella yang digelutinya ternyata membuahkan hasil manis. Kini, sudah ada 15 cabang yang tersebar di berbagai kawasan di Palembang, diantaranya di KM 12, lapangan golf dan juga terdapat di Palembang Indah Mall.

“Banyak kuliner yang dijual, tapi saya khusus mencari yang tampil beda agar memiliki pangsa pasar sendiri,” ujar Tiara Fransiska, owner Quuen Moza di Pucuk Coolinary Festival, Sabtu (7/9/2019).

Tiara juga terus berinovasi agar kuliner yang digelutinya tetap eksis dengan menambah varian queen mozarella yang dibuatnya.

Saat ini ada dua varian quuen mozarella yang disediakannya, yakni pasing pisang kepok yang diberi isian mozzarella dan pilihan full mozarella berbalut lelehan coklat yang diberi nama corndog.

Meksi sudah memiliki banyak otlet, namun Tiara tetap aktif mengikuti sejumlah festival kuliner.

“Ikut festival agar semakin dikenal luas, jadi bagi masyarakat yang belum tahu bisa jadi tahu sehingga bisa menambah konsumen,” ujarnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda