100 Tenant Pedas, Manis, Gurih Berkumpul di Pucuk Coolinary Festival Palembang

692

PALEMBANG, BERITAANDA – Pucuk Coolinary Festival hadir menyapa Kota Palembang setelah sebelumnya digelar di Medan dan Yogyakarta.

Festival kuliner ini menyatukan ratusan kuliner pedas, manis dan gurih di lapangan Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang, Sabtu (7/9/2019) dan Ahad (8/9/2019).

National Sales and Promotion Head PT, Hendry David mengatakan, hadirnya Pucuk Coolinary Festival di Kota Palembang ingin memberikan pengalaman wisata kuliner, dimana para foodies bisa menikmati kuliner favorit Palembang sehingga bisa menemukan rasa favoritnya bersama Teh Pucuk Harum.

“Palembang terkenal dengan keistimewaan cita rasa kuliner yang dimilikinya. Hal ini tentunya membuat Palembang menjadi destinasi wisata kuliner favorit yang selalu menjadi pilihan foodies dari berbagai kota di Indonesia,” ujarnya, Sabtu (7/9/2019).

Penghujung juga bisa makan hemat pada ‘happy hour’ yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu, yaitu potongan harga senlai Rp10.000 yang berlaku di semua tenant.

Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum akan bagi-bagi 10.000 porsi pempek selama acara berlangsung kepada para foodies.

Pucuk coolinary festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur, seperti kompetisi spicy king noodle contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final.

Ada juga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax, serta uang tunai untuk foodies yang akan dibagikan setiap harinya apabila foodies berpartisipasi dalam memilih tenant kuliner favoritnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda