Muksin Ibrahim dan Amin Malabar Bersinergi dengan Para Kader PP Sergai

655

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Muksin Ibrahim dan Ketua PAC Kecamatan Serbajadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Amin Malabar hadir dalam acara pelantikan MPC PP Sergai periode tahun 2019 – 2023, bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (19/2/2020).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Sergai Ir. H Soekirman dan Wabup H. Darma Wijaya, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah SH, Sekretaris MPC Muhammad Kheir, SE (Tata) beserta para penggurus PAC di 17 kecamatan se-Sergai.

Di sela-sela acara tersebut saat awak media menghampirinya, Muksin Ibrahim mengatakan akan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh seluruh pengurus dan masyarakat Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Pemuda Pancasila adalah kader bangsa yang siap membangun Kabupaten Sergai, serta bersinergi dengan program kerja pemerintah daerah yang lebih maju,” tegas dia.

Ia juga berharap para pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Perbaungan dan pengurus di 17 kecamatan di Sergai dapat mengembangkan berbagai potensi pemuda, serta bisa memberikan warna bagi pembangunan di Sergai ini.

Sementara Ketua PAC Kecamatan Serbajadi, Amin Malabar juga mengatakan, bahwa dengan semangat gotong-royong ia meyakini organisasi Pemuda Pancasila di Sergai ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. “Serta mendukung pemerintahan berjuang bersama rakyat dan mampu menciptakan organisasi yang mewarnai di berbagai bidang,” pungkas dia. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda