Mobil Nyemplung ke Sungai Dekranasda Jakabaring, Seorang Wanita Tewas di TKP

155

PALEMBANG, BERITAANDA – Sebuah mobil jenis Isuzu Touring mengalami kecelakaan tunggal dengan terjun bebas ke sungai Dekranasda Jakabaring. Akibatnya, satu orang pria mengalami luka ringan, sementara sang pengendara yang berjenis kelamin wanita tewas di dalam mobil tersebut.

Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang IPTU Usman mengatakan, mobil jenis Isuzu Touring BG 1847 MR yang dikemudikan oleh Atik Fitriani (48), warga Perumahan Opi, Lr. Anggrek I Blok L No. 30, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang ini, mengangkut satu penumpang yang tak lain adalah suaminya sendiri bernama Ibradi Oskar (58), yang ingin belajar mobil.

“Setiba di lokasi kecelakaan, diduga pengemudi langsung menancapkan gas hingga berbelok ke sungai. Kemudian, mobil tidak terkendali dan langsung terjatuh ke sungai Dekranasda Jakabaring sedalam kurang lebih 5 meter,” kata IPTU Usman, Selasa (16/2).

Akibat kecelakaan tersebut, sang sopir tewas dan satu penumpang mengalami luka-luka, dan kini telah dirawat di RS. Hermina Jakabaring Palembang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, kejadian mobil nyemplung ke sungai tersebut ia dapat dari media sosial instagram.

Atas kejadian ini pula, kami langsung memanggil pihak Dinas Perhubungan Kota Palembang untuk mengevakuasi mobil tersebut. [Hanny]

Bagaimana Menurut Anda