Mingrum Gumay Sambut Kedatangan Istri Ganjar Pranowo di Bandar Raden Intan II

22

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH MH menyambut kedatangan Siti Atiqoh S. Ganjar Pranowo, istri dari calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Bandara Raden Intan II, Selasa (9/1/2024).

Mingrum mengungkapkan bahwa kedatangan istri Ganjar Pranowo bertujuan untuk memperkuat jaringan silaturahmi dengan kelompok wanita tani dan ekonomi kreatif yang didominasi oleh gender perempuan.

“Momen kedatangan Ibu Siti Atiqoh sangatlah penting untuk mempererat hubungan antara para pemimpin dan masyarakat, terutama para perempuan yang berperan penting dalam sektor pertanian dan ekonomi kreatif,” ujar Mingrum.

Mingrum juga mengatakan, dalam rangkaian kunjungannya, istri Ganjar Pranowo akan mengadakan diskusi hangat dengan para perwakilan kelompok wanita tani dan pelaku ekonomi kreatif dibeberapa kota/kabupaten di Lampung, dan menyampaikan komitmen Ganjar Pranowo dalam mendukung pemberdayaan perempuan di sektor pertanian serta ekonomi kreatif.

“Peran perempuan sangatlah vital dalam menggerakkan roda perekonomian di tingkat lokal maupun nasional. Program-program yang mendukung pemberdayaan perempuan akan terus menjadi prioritas dalam visi, misi, serta program Ganjar-Mahfud,” ungkap Mingrum.

Dia menambahkan, yang juga memiliki komitmen dalam mendorong peran perempuan di bidang politik dan pembangunan, mengapresiasi kehadiran Istri Ganjar Pranowo, dan berharap kunjungan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di Lampung untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan potensi wilayahnya.

“Kunjungan Ibu Siti Atiqoh ini sangat penting, dan dapat memberikan semangat baru bagi para perempuan di Lampung. Kami juga berharap melalui silaturahmi ini terjalin kerja sama yang lebih baik dan peluang usaha yang lebih luas untuk para kelompok wanita tani dan ekonomi kreatif di daerah ini,” pungkas Mingrum. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda