Selasa Pagi, Personel Polda Sumsel dan PNS Ikut Senam Bersama

23

PALEMBANG, BERITAANDA – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) untuk mempererat tali silaturahmi. Seperti kegiatan olahraga bersama diantara personel Polda Sumsel dan PNS, yang sebelumnya dilaksanakan apel pagi dipimpin Kasubbid Tekinfo Bidtik Polda Sumsel AKBP M. Supati MH, Selasa (9/1/2024).

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo SIK M.Si melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK disela olahraga bersama mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat dimulai dari pukul 07.00 WIB.

“Sudah menjadi kegiatan rutin Polda Sumsel, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kestabilan tubuh para personel,” ujar Alumni Akpol 98 tersebut.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama PNS dan Polri yang dipimpin oleh instruktur senam, bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, seluruh PNS dan Polri menikmati makanan yang telah disediakan oleh panitia, sesuai dengan jadwal yang sudah teragendakan.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda