Meriahkan HUT RI ke-78, Bupati Kerinci Ikuti Sepeda Santai Bersama Ribuan ASN dan Masyarakat

119

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Adirozal mengajak ASN dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara sepeda santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 yang digelar pada hari Jumat (18/8/2023) pagi.

Acara ini disamping untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia, juga bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan kebersamaan antara pemimpin daerah dan warganya.

Dengan start dari Jembatan Pelangi Desa Tutung Bungkuk Siulak, para peserta sepeda santai menempuh rute perjalanan sepanjang 8 kilometer yang melewati pemandangan alam indah desa-desa di Kerinci. Rute yang dirancang dengan baik memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan alam sambil berolahraga.

Bupati Adirozal mengungkapkan harapannya, bahwa kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Kerinci untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi kita semua. Melalui sepeda santai ini, saya berharap kita dapat menjaga kesehatan tubuh dan jiwa, serta mempererat tali silaturahmi diantara kita,” ujar Bupati.

Acara sepeda santai ini dimeriahkan dengan pemberian banyak doorprize menarik yang telah dipersiapkan oleh berbagai sponsor, baik dari dalam maupun dari luar Pemkab Kerinci. Diantaranya dari PT KMH Kerinci, Bank Jambi, BNI, PTPN VI Kayu Aro dan lainnya.

Ribuan ASN dan masyarakat Kerinci merespons kegiatan ini dengan antusias, mengikuti acara sepeda santai bersama-sama dengan Bupati Adirozal. Mereka menyambut positif inisiatif dari pemerintah daerah untuk mengadakan kegiatan yang merangkul semua kalangan.

Dengan semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini, diharapkan masyarakat Kerinci akan semakin peduli akan pentingnya hidup sehat dan menjaga kebugaran, serta terus mendukung program yang memajukan Kabupaten Kerinci.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kerinci Edminudin, Sekda Kerinci Zainal Efendi, Kepala Bank Jambi Tri Artaty, Kepala BPJS Kerinci dan para pejabat daerah lingkup Pemkab Kerinci serta pejabat BUMN dan BUMD dalam wilayah Kerinci. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda