Marinir Bersama Dinas Kesehatan Banjar Distribusikan Bantuan Logistik dan Obat-obatan

8

BANJAR-KALSEL, BERITAANDA – Tim SAR dari prajurit Korps Marinir TNI AL bersama Dinas Kessehatan Kabupaten Banjar mendistribusikan bantuan logistik serta obat-obatan ke korban banjir di Desa Pembantanan Kecamatan Sungai Tabuk, Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (19/1).

Tim SAR Marinir TNI AL bergerak menuju Desa Pembantanan dari posko menggunakan truk yang didukung dari Dinas Kehutanan menuju desa.

Pembantanan, salah satu desa yang akses jalannya rusak parah sehingga bantuan sulit untuk dikirim, dan menempuh waktu yang cukup lama untuk mencapai desa tersebut. Tim SAR juga menempuh perjalanan dibantu masyarakat sehingga perjalanan lancar.

Setibanya di tempat tujuan, Tim SAR Marinir TNI AL dan Dinas Kesehatan Banjar langsung membagikan logistik dan obat obat-obatan. Warga pun berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulilah meskipun banyak kendala menuju desa yang dituju, kami dari Tim SAR prajurit Korps Marinir TNI AL bisa mencapai desa berkat kerjasama masyarakat,” ujar Letnan Dua Mar Bowo Ari. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda