Letkol Marinir Ahmad Fauzi Ikuti Upacara Peringatan HUT Kopri ke-48 di Lantamal XIII

529

TARAKAN-KALUT, BERITAANDA – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Danyonmarhanlan Letkol Marinir Ahmad Fauzi menghadiri upacara peringatan HUT Kopri ke-48 tahun 2019 yang bertema ‘Berkaya Melayani dan Menyatukan Bangsa’, di lapangan apel Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan, Jumat (29/11/2019).

Dalam amanat Komandan Lantamal XIII yang dibacakan Wadan Lantamal XIII Kolonel Mar Ali Bahar Saragih SE menyampaikan, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh anggota Korpri dimanapun saudara berada, baik yang berada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik Indonesia di luar negeri.

“Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota Korpri berlari lebih cepat melompat lebih tinggi dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat,” kata dia.

“Segenap anggota Korpri yang saya hormati, Korpri tidak boleh lengah di era revolusi industri 4.0. Pelayanan publik sudah tidak lagi mencukupi, tetapi juga harus meliputi pelayanan yang baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan. Misalnya pembuatan kartu keluarga pembuatan akte kelahiran SIM paspor tidak perlu lagi tatap muka di kantor pelayanan publik, cukup semua data dikirimkan secara online atau melalui smartphone, dan hanya tinggal diambil ketika sudah selesai,” tegasnya.

Lebih lanjut kata dia, Korpri saat ini berbeda dengan 10 tahun lalu. Begitu banyaknya kemudahan yang diperoleh masyarakat dengan adanya teknologi, otomatis hal ini akan selalu menjadi pembandingan semua anggota Korpri yang harus memiliki media sosial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Danlantamal XIII (Letkol Laut (P) Muhamad Wirda Prayogo ST), Aspotmar Danlantamal XIII (Kolonel Mar S.B Manurung), Asrena Danlantamal XIII (Letkol Laut (S) Budi Wijaya Afandi, SH M.Si), Asops Danlantamal XIII (Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, ST), Aslog Danlantamal XIII (Kolonel Laut (T) Muh Syarif, ST MAP), Dandenma Danlantamal XIII (Mayor Laut (PM) Widiyanto SH), Danpomal Lantamal XIII (Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo M.Tr Hanla), Danyon Marhanlan XIII (Letkol Mar Fauzi Safi’i SAP M.Tr Opsla) beserta Kadis/Kasatker Lantamal XIII. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda