HUT Polair, Zulyana Raih ‘Doorprize’ Sepeda Motor

312

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Bertempat di kantor Mako Sat Polairud Polres Belitung Timur, dilaksanakan berbagai rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT Polairud yang jatuh pada tanggal 1 Desember setiap tahunnya. Seperti acara jalan santai, Jumat (29/11/2019).

Jalan santai tersebut dimulai dari depan Mako Sat Polair Polres Beltim, menempuh rute jarak kurang lebih 3 kilometer mengelilingi Dusun Baru Desa Baru Manggar, dan kembali lagi ke Mako Sat Polair. Yang dilepas langsung oleh Kapolres Beltim.

Zulyana (32), warga Dusun Baru yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini berhasil menyabet hadiah doorprize utama berupa satu unit motor Revo 2019, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK MH.

Zulyana mengatakan, tak menyangka bakal dapat hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Dengan perasaan campur aduk, Zulyana hanya mampu berucap syukur.

“Saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada Sat Polair Polres Beltim atas terselenggaranya kegiatan seperti ini. Anggota polisi Polair disini semuanya ramah-ramah, selalu negur ke masyarakat, dan kami juga banyak yang kenal dengan anggota Polair, karena mereka dekat dengan masyarakat,” pungkas Zulyana. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda