Lahirkan Rekomendasi Pengembangan Kaderisasi di Sumsel, PMII OKU Adakan PKL

41

BATURAJA-OKU, BERITAANDA – Pengurus Cabang PMII Kabupaten Ogan Komering Ulu [OKU] selenggarakan kegiatan pelatihan kader lanjut (PKL) dengan mengangkat tema ‘Pemetaan Kaderisasi dalam Pembentukan Paradigma Gerakan PMII OKU’, bertempat di Hotel Redante Baturaja pada 17-21 Febuari 2021.

Dalam kegiatan kali ini ikut dihadiri PKC Sumsel, PB PMII, Fatayat, PCNU OKU, serta GP Ansor.

Aldy Evrial Sony selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa PKL ini merupakan kegiatan kaderisasi angkatan pertama. Aldy juga berharap PKL ini akan melahirkan rekomendasi-rekomendasi pengembangan kaderisasi di Sumatera Selatan.

“Kegiatan PKL ini merupakan kegiatan kaderisasi tertinggi di level pengurusan cabang, yang mana akan melahirkan tokoh-tokoh pemuda di Sumatera Selatan,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII OKU Anita Sari menyampaikan, kegiatan PKL ini diselenggerakan se-Sumsel. Oleh karenanya, kami mengharapkan keseriusan serta komitmen para kader dalam mengikuti kegiatan tersebut, sehingga kegiatan ini mampu bermanfaat bila telah kembali di cabang masing-masing.

Drs. Khaeri selaku Dewan Penasehat PC PMII OKU ikut merasa bangga dan mengapresisasi atas terselenggaranya kegiatan PKL. “Semoga kegiatan ini mampu melahirkan Kader-kader mujtahid dan terdepan dalam menyikapi radikalisme serta setia dalam organisasi,” tegas dia.

Ketua KOPRI PKC Sumsel Yiki Netra menyampaikan, tentu kita semua harus berbangga dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan PKL ini. “Terkhusus PMII Cabang OKU, saya sangat mengapresiasi dan berharap semoga program kaderisasi PMII mampu berjalan dengan baik,” pungkas dia. ®

Bagaimana Menurut Anda