Kyai Soleh: Terima Kasih RS.Pertamina Bintang-Amin

462

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pengobatan gratis dan sunatan massal dalam rangka haflah akhirussanah kerjasama PonPes Raudhlotussholihin dan RS. Pertamina Bintang-Amin Bandar Lampung, diselenggarakan di komplek lingkungan Ponpes Raudhlotussholihin Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (27/3/2019).

KH. RM. Soleh Bajuri selaku Pengasuh Ponpes Raudhlotudsholihin saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada RS.Pertamina Bintang-Amin dan tim medis, khususon kepada Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH yang merupakan Presdir RS. Pertamina Bintang-Amin, telah berkenan bekerjasama dan membantu masyarakat lingkungan Palas yang kurang mampu untuk pengobatan gratis dan sunatan massal pada hari ini.

Sedangkan ketua panitia Gus Bahauddin, S.Sos menambahkan, kami juga mengucapkan terima kasih tak terhingga, dan semoga menjadi amal baik ini dicatat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kedepan, kta berharap bisa bekerjasama setiap tahun,” jelas dia.

Pengobatan gratis dan sunatan massal tersebut diikuti oleh 24 anak dan 300 peserta pengobatan gratis.

Acara pengobatan gratis dan sunatan massal ini adalah rangkaian haflah akhirussanah yang puncaknya nanti malam pengajian akbar yang akan diisi oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradz, MA. (Katrine

 

Bagaimana Menurut Anda