Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Gedong Meneng Baru

15

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Serbuan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL.

“Serbuan vaksinasi akan terus gencar digelar sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi,” ujar Danramil Kedaton Mayor Inf. Anang Nugroho saat meninjau serbuan vaksinasi di Cafe Rahmad, Jalan Purnawirawan, Gedong Meneng Baru, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Sabtu (4/12).

“Guna mendukung hal tersebut, vaksinasi kita gelar di lokasi yang berbeda setiap pelaksanaannya, dengan harapan bisa mempermudah warga unutuk mendapat pelayanan suntik vaksin,” terangnya lagi.

Danramil kembali menegaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi warga diharapkan dapat mengikuti dengan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Hal itu disebabkan karena kami tidak menghendaki timbulnya klaster baru penyebaran Covid -19 pada kegiatan tersebut, akibat dari tidak mematuhi prokes,” tutup Danramil.

Sementara Rima (38), salah seorang warga sekitar yang mengikuti vaksin tahap kedua mengatakan, merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Koramil Kedaton.

“Sebagai warga yang bermukim disini, sangat memudahkan bagi kami untuk mendapat pelayanan vaksinasi. Mudah-mudahan dengan vaksinasi masyarakat menjadi lebih sehat, sehingga tidak mudah terpapar Covid -19, dan yang lebih dari itu bangsa kita segera terbebas dari pandemi,” tuturnya. (Katharina Yanuarti)

Bagaimana Menurut Anda