Kasrem 043/Gatam Buka Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup Tahun 2022

173

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Sebanyak 16 tim peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2022 yang dibuka di lapangan tenis Makorem 043/Gatam Tanjung Karang, Bandar Lampung, Jumat (25/2).

Turnamen yang dibuka secara resmi oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dendi Suryadi SH MH, mewakili Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, akan berlangsung mulai  tanggal 25 hingga 27 Februari 2022 yang memperebutkan hadiah dana pembinaan dan piala bergilir  serta doorprize.

Kasrem Kolonel Inf Dendi Suryadi saat menyampaikan sambutan Danrem 043/Gatam mengatakan, terselenggaranya turnamen tenis Danrem Cup ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi diantara kita semua, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara, dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan. Terima kasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi hingga turnamen Danrem Cup Tahun 2022 dapat dilaksanakan sesuai dengan yang kita rencanakan,“ ujarnya

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini saya berpesan kepada para peserta sekalian agar tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan dengan baik selama mengikuti pertandingan. Dengan mengharapkan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini secara resmi saya membuka turnamen tenis lapangan Danrem Cup 2022,” kata Kasrem.

Hadir dalam kegiatan itu Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, para Perwira Korem 043/Gatam, Ketua Umum Pelti Prov Lampung Bpk Rizal Efendi, para Pengurus PELTI Provinsi Lampung dan para wasit. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda