Kapolda Lampung Tinjau dan Pantau Pospam Lebaran di Bandar Lampung

198

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Purwadi Arintoko didampingi Pj Gubernur Lampung Boytenjuri dan Forkopimda Provinsi Lampung melakukan pemantauan sekaligus meninjau kesiapan pos pengamanan (pospam) lebaran (hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah) di beberapa titik di Kota Bandar Lampung, Selasa (4/6/2019) malam.

Pospam pertama kali yang dikunjungi oleh Kapolda dan rombongan adalah pos pengamanan di jalan Antasari, Tanjungkarang.

Kapolda berbincang sesaat dengan personel yang bertugas di posko. Kepada mereka, Kapolda menyerahkan bantuan minuman ringan.

Pospam yang dikunjungi selanjutnya yaitu Terminal Rajabasa. Disini, Kapolda dan rombongan juga menyerahkan bantuan minuman ringan.

Selanjutnya di Tugu Adipura, Kapolda sempat berbincang dengan warga masyarakat.

Seorang ibu dari Provinsi Banten yang sedang mudik menceritakan kesannya melakukan mudik ke Lampung, bahwa arus mudik yang digunakan saat melewati tol lancar, aman, dan nyaman tanpa hambatan apapun.

Sementara Pj Gubernur Boytenjuri didampingi Kapolda dan rombongan menjelaskan kepada wartawan, bahwa situasi kondusif merupakan sinergitas antara jajaran TNI/ Polri, pemerintah daerah dan instansi terkait.

Beliau menambahkan, jalur mudik lebaran di lintas barat, timur dan tengah serta jalan tol telah dilakukan antisipasi, sehingga dalam keadaan lancar dan terkendali.

Kepada para pemudik, Pj Gubernur berpesan agar mereka dapat mematuhi peraturan lalulintas. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda