Joko Soepriyono Buka Rakerprov dan Seminar Konstruksi Intakindo Jambi

534

JAMBI, BERITAANDA – Bertempat di Hotel Abadi Grand, DPP Intakindo Jambi menggelar rapat kerja provinsi (rakerprov) Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo). Dibuka oleh Ketua Umum DPN Intakindo Dr. Ir Joko Soepriyono MT SH M.Hum, Rabu (27/3/2019).

Turut mendampingi Sekjen DPN Intakindo Ir Sigit Adjar Susilo MM, Ketua LPJKD Provinsi Jambi Endria Putra, ST MT, Ketua Umum DPP Intakindo Jambi Agus Putut. ST, dan Ketua Umum DPP Inkindo Jambi, Zulkifli Lubis, ST M.Si.

Dikatakan oleh Joko Soepriyono, rapat kerja di bawah pimpinan Ketua Umum DPP Intakindo Jambi sangat baik sekali.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, karena diseluruh Indonesia, seperti kegiatan rakerprov dan seminar semacam yang dilaksanakan di Jambi sangatlah positif,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua Umum DPP Intakindo Jambi Agus Putut. ST, dengan diadakannya rapat kerja provinsi ini merupakan program kerja dari organisasi Intakindo seluruh Indonesia, khususnya bagi Provinsi Jambi.

“Rakerprov ini merupakan ketentuan dari anggaran dasar Intakindo dari pasal 28 yang menyatakan bahwa, rakerprov di Provinsi Jambi diselenggarakan oleh DPP Intakindo Jambi sekurang-kurangnya satu kali dalam periode kepengurusan,” jelasnya.

“Penyelenggaraan rakerprov dan seminar ini juga berlandaskan pada kebutuhan dan kepentingan strategis untuk mensinergikan sumber daya dan aktivitas antara DPP serta seluruh anggota dalam merespon dinamika lingkungan internal dan eksternal organisasi,” terang dia.

Lanjut dia, Intakindo Jambi juga akan memberikan sertifikasi kepada kalangan mahasiswa teknik yang telah lulus dalam perkuliahan mereka.

“Sebab, Intakindo kerjasama dengan perguruan tinggi memberikan sosialisasi kepada siswa agar supaya mengetahui bahwa untuk bekerja di jasa konstruksi memiliki sertifikat, ada fakultas teknik yang sudah semester 8 semester 4,” pungkas dia. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda