Jelang Mantu, Bupati Iskandar Minta Didoakan

415

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar, SE minta didoakan menjelang dapat mantu. Atas putra pertamanya Muhammad Alky Ardiansyah yang mempersunting Angel Aisyah Amadea Mulligan sebagai istrinya.

Jumat (29/11/2019) Keluarga besar Iskandar menggelar pengajian dan doa bersama di Kayuagung. Acara pernikahan sendiri akan dilangsungkan Jumat (6/11/2019) pekan depan.

“Pada kesempatan ini, selaku shohibul bait kami mengharap barokah, minta didoakan kepada para kiyai agar hajatan kami dimudahkan, dilancarkan, dan perjalanan hidup anak kami ini sesuai sunah Rasulullah,” ungkap Iskandar.

Acara pengajian ini dihadiri oleh para kiyai, pimpinan pondok pesantren, forum koordinasi pimpinan daerah serta ibu-ibu pengajian.

Prosesi pengajian yang dirangkai dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam itu diisi dengan lantunan ayat suci Alquran, pembacaan asmaul husna dan sholawat nabi bersama oleh seluruh jema’ah.

“Mudah-mudahan asmaul husna sholawat yang didengungkan membawa barokah bagi kami sekeluarga,” tambah Iskandar.

Tiba pada prosesi terakhir, Muhammad Alky melakukan khataman Alquran dibimbing oleh para kiyai dan ustadz yang hadir.

Pada kesempatan itu, Iskandar dan sekeluarga juga membagikan kebahagian kepada para anak yatim piatu yang didatangkan dari 18 kecamatan se-Kabupaten OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda