Jelang HUT Korps Marinir, Prajurit Petarung Brigif 4 Marinir/BS Ziarah ke Makam Para Pahlawan

190

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir yang ke-74, Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang Bandar Lampung, Rabu (13/11/2019).

Dalam ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar dengan komandan upacara Kapten Mar Gardika, dan diikuti oleh seluruh Prajurit Brigif 4 Marinir/BS.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini adalah sebagai wujud penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Kegiatan upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga pada tuga makam pahlawan, doa untuk arwah para pahlawan, dan dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadanbrigif 4 Mar/BS, para perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 9 Mar, Wakil Ketua Jalasenastri Cabang 7, para perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS serta para pengurus Jalasenastri Cabang 7. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda