Jasa Raharja Lampung Serahkan Santunan ke Ahli Waris Korban Laka Kereta Api

5

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – PT Jasa Raharja (JR) Cabang Lampung kembali menyerahkan dana santunan bagi ahli waris/korban kecelakaan lalulintas kereta api di Kelurahan Pemanggilan Kecamatan Natar, Rabu (17/11).

Kepala Cabang PT JR Lampung Margareth VS Panjaitan menyampaikan bahwa korban laka tersebut merupakan seorang balita yang lepas dari pengawasan orang tua.

Kronologis kejadiannya pada Rabu (17/11) sekitar pukul 08.12 WIB, tepatnya di Dusun Srimulyo II, Kelurahan Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. KA BBR 3066a berjalan dari arah Stasiun Tanjung karang menuju Kotabumi Lampung Utara.

Selanjutnya kembali dijelaskan, saat itu masinis KA telah membunyikan s35 dengan keras saat masuk di jalur 2 Sta.Gdr. Dan terlihat seorang anak laki-laki kecil yang sedang merangkak di atas jalur 2 KA KM 22+6/7 Emplasemen Sta.Gdr, sehingga menempel bagian depan kanan bawah Lok 3066a.

Korban yang merupakan seorang anak laki-laki bernama Bagus Irama yang usianya 1 tahun 7 bulan meninggal dunia di lokasi kejadian, merupakan warga Dusun Srimulyo RT/RW 004/005 Kelurahan Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Atas informasi yang akurat, kurang dari 8 jam, santunan Jasa Raharja bagi ahli waris dari korban meninggal dunia telah disalurkan sebesar Rp 50 juta. Santunan tersebut diterima langsung oleh Hartini yang merupakan ibu kandung korban,” pungkasnya.

Untuk diketahui, respon cepat dari tim PT. JR Cabang Lampung sebagai bentuk pelayanan yang terbaik yang diberikan, dengan tujuan selaras dengan program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Indonesia wujud dari negara hadir bagi rakyatnya. (Katharinya Yanuarti)

Bagaimana Menurut Anda