IPTU M. Anis Dianugerahi Sebagai Tokoh Penegak Disiplin Berlalulintas oleh PWI

176

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar malam anugerah Tjindarboemi 2019, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan yang digelar di Cafe Wood Stairs Way Halim Bandar Lampung itu dihadiri oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Muspida Provinsi Lampung, perwakilan bupati se-Provinsi Lampung, kepala perguruan tinggi, akademisi, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, S.Kom. M.H menjelaskan, ini merupakan bentuk penghargaan kepada birokrat, akademisi maupun tokoh masyarakat atas pengabdian dan loyalitas dalam membangun negeri.

“Semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi,” kata dia.

Ada 3 kategori anugerah Tjindarboemi tahub 2019, diantaranya kategori birokrat/kepala daerah, kategori akademisi dan kategori tokoh masyarakat.

Kanit Turjawali Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung IPTU M. Anis masuk dalam ketegori tokoh masyarakat dan dianugerahi sebagai tokoh penegak disipilin berlalulintas.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi oleh Ketua PWI Pusat.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, SIK yang hadir dalam kegiatan ini, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada IPTU M. Anis.

“Saya berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk anggota Polri lainnya, khususnya Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung, serta agar IPTU M. Anis selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung kreatifitas dan peningkatan pengabdian pers dan tokoh masyarakat di Provinsi Lampung guna mendukung pembangunan Sai Bumi Ruwa Jurai. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda