Kunjungan Kerja Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

219

JAKARTA, BERITAANDA – Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua PG Kormar Ny. Sri Widayati bersama segenap pengurus Jalasenastri Korps Marinir, mulai dari Kepala Seksi (Kasi) Organisasi, Kasi Ekonomi, Kasi Budaya, Kasi Sosial, Bendahara PG Kormar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Ny. Etta Suhartono mengatakan, acara kunjungan kerja PG Kormar ke Korcab Pasmar 1 serta Cabang 1 sampai dengan 4 jajaran PG Kormar ini adalah dalam rangka pelaksanaan program kerja tahun 2019 PG Kormar sebagai lanjutan program kerja pengurus pusat .

“Harapan saya dengan pelaksanaan kunjungan kerja PG Kormar ke Korcab dan Cabang di bawah PG, selanjutnya secara berjenjang Korcab, juga segera melaksanakan kunjungan kerja ke cabang-cabang di bawah Korcab. Dengan kunjungan kerja ini semoga akan terwujud sebagai wadah ketua kepada pengurus yang ada di bawahnya. Silaturahmi, saling asah asih dan asuh antara adik dan kakak di kepengurusan, serta peran penting untuk memberikan pengetahuan, sekaligus pemahaman tata tertib administrasi di lingkungan Jalasenastri ke setiap pengurus,” ucap Ny. Etta Suhartono.

Acara berlanjut oleh Ketua Gabungan beserta rombongan terjun langsung melihat suasana kantor Jalasenastri Korps Marinir Wilayah Jakarta, dari mulai kantor Korcab Pasmar 1 hingga cabang-cabang di bawah PG kormar.

Para Kasi Pengurus PG Kormar dengan dipantau langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dan Waket PG Kormar Ny. Sri Widayati, melaksanakan tertib administrasi sesuai seksi kepengurusan masing-masing.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah, Ketua Cabang 1 Mako Kormar Ny. Lasmono, Ketua Cabang 2 Lanmar Jakarta Ny. Marsono, Ketua Cabang 3 Rumah Sakit Marinir Cilandak Ny. Slamet Widodo, dan Ketua Cabang 4 Denjaka Ny. Nanang Saefulloh didampingi segenap pengurus masing-masing Cabang maupun Korcab. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda