Insan Pers Besuk Kadin Kominfo OKI

130

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Setelah sehari sebelumnya Bupati OKI H. Iskandar SE membesuk Alexsander Bastomi SIP MSi yang sedang sakit, giliran insan pers di Bumi Bende Seguguk yang menyambangi penjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadin Kominfo) Kabupaten OKI itu.

Belasan wartawan dan wartawati mengendarai mobil dan motor menuju rumah pribadi Alexsander Bastomi di Jalan Kayuagung-Sepucuk Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung, Rabu (20/1) siang. Kedatangan mereka tentunya untuk memberikan spirit dan menghibur sehingga Kadin Kominfo OKI segera sembuh.

Tampak hadir di rombongan yakni Plt Ketua dan Plt Sekretaris PWI OKI periode 2019-2020, Mujianto SE dan Idham Syarief. Perwakilan Pengurus JMSI Sumsel, Rainaldy Standza dan sejumlah wartawan media media cetak, online dan elektronik.

Ketua PWI OKI terpilih masa bakti 2021-2024 Mujianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan salam dari semua wartawan di OKI umumnya dan anggota PWI OKI khususnya yang mendoakan agar Kadin Kominfo OKI cepat sembuh dan bisa menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Kami (insan pers -red) berharap agar Pak Alexsander tabah dalam menghadapi cobaan penyakitnya. Kami semua yang hadir disini maupun yang tidak sempat datang, tentunya mendoakan agar Allah Subhanahu Wa Ta’ala segera mengangkat penyakit itu,” ucap Mujianto disambut ucapan aamiiin dari semua yang ada disana.

Sedangkan Kadin Kominfo OKI mengaku terharu atas banyaknya tamu yang membesuk dirinya dalam waktu beberapa hari terakhir.

“Saya senang dan terima kasih teman-teman telah datang menjenguk saya. Ini membuat saya merasa tak sendirian menghadapi penyakit ini,” ujarnya dalam pertemuan yang penuh canda dan tawa tersebut.

Singkat Alexsander menjelaskan, penyakit yang diderita di usia 40 tahun tersebut adalah pembengkakan pasca operasi kelenjar di dengkul. Operasinya telah dilakukan beberapa hari lalu dan saat ini masa pemulihan.

Pada akun pribadi facebooknya, Alexander menulis tanggal 18 Januari 2021 merupakan hari jadi ke-12 pernikahan ia dan istri tercinta.

“Tahun ini ada sesuatu yang sedikit berbeda dari sebelumnya, kita diberi kesempatan untuk mengambil hikmah dari sebuah pristiwa supaya lebih memaknai arti sabar, ikhlas dan bersyukur,” tulis akun tersebut. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda