Terkait Pengelolaan HPT Pengembangan Sapi Limosin, Pemkab Sarolangun ‘Belajar’ ke Tubaba

19

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Tulang Bawang Barat [Tubaba] Umar Ahmad menyambut kedatangan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, terkait pengelolaan hijauan pakan ternak (HPT) untuk pengembangan sapi limosin, bertempat di Caffe Uluan Nughik, Rabu (20/1).

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Bupati Tubaba didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, PUPR, Kominfo serta beberapa kepala dinas terkait. Sementara dari Pemkab Sarolangun hadir Wakil Bupati Hi. Hilalatil Badri berserta Wakil Ketua TP PKK, Sekda Ir. Endang Abdul Nasir dan seluruh rombongan Pemkab Sarolangun.

Bupati Umar Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Wabup Sarolangun beserta rombongan. Ia menjabarkan sekilas tentang pembangunan yang ada di Tubaba dan pengembangan sapi limosin.

Sementara Wabup Sarolangun sangat mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba, dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik antar Pemkab Sarolangun dan Tulang Bawang Barat untuk bersama-sama memberikan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau lokasi peternakan sapi limosin, dan meninjau beberapa icon destinasi wisata yang ada di Tubaba. [Remi]

Bagaimana Menurut Anda