Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Kasat Pol PP OKI Tutup Usia

254

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Berita duka menyelimuti Bumi Bende Seguguk. Putra terbaik daerah sekaligus menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Drs. Abdurrahman, M.Si tutup usia hari ini, Selasa (2/5/2023).

Beredarnya kabar duka tersebut diketahui secara luas oleh masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OKI dari sejumlah platform media sosial.

Berikut isi kabar duka yang disampaikan:

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia saudara kita, rekan kita, sejawat kita, senior kita Bapak Abdurrahman Kasat Pol PP (Puang Rahman) meninggal di RSUD Kayuagung pukul 13.00 WIB, Selasa 2 Mei 2023. Almarhum akan dibawa sekaligus disemayamkan di rumah duka Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung.

Beredarnya kabar duka itu dibenarkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI Alex Bustomi. Ia mengaku di saat yang bersamaan, pihaknya tengah dalam perjalanan, baru saja akan menjemput jenazah almarhum di RSUD Kayuagung.

“Ya benar, rekan sejawat keluarga kami Bapak Abdurrahman meninggal dunia. Saya saat ini bersama rekan-rekan lagi dalam perjalanan mau menjemput almarhum di rumah sakit untuk dibawa ke rumah duka,” jelasnya seraya menambahkan, kami tidak menyangka sebelumnya, sebab pagi tadi beliau baru saja ikut apel dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah di Gedung Pemkab OKI.

Dikatakan Alex, dirinya atas nama keluarga besar Dishub OKI serta atas nama pribadi mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan diampuni segala kesalahan dan kehilafan beliau.

“Almarhum orang baik. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, aamiiiiiiin,” kata Alex. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda