Inilah ke-47 Nama-nama Pejabat yang Kena Mutasi di Lingkup Pemkab Lambar

529

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) yang terdiri dari 45 pejabat eselon III dan 2 pejabat eselon IV, dilakukan langsung oleh Bupati H. Parosil Mabsus, Senin (9/9/2019), di lobi kantor bupati setempat.

Bupati menyampaikan, saudara yang dilantik hari ini sebagai abdi negara dimanapun diberikan amanah, maka harus tetap dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, agar kepercayaan ini terpelihara sebagai bentuk loyalitas pimpinan.

“Selain itu, mutasi jabatan ini untuk memperkuat kinerja OPD, maka dari itu suasana kebatinan merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas. Karena dimanapun ditugaskan jika suasana kebatinan baik, maka akan baik pula dalam menjalankan tugas,” ungkap bupati.

Kemudian, lanjut dia, jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.  Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Barat.

“Terkait hal tersebut, era saat ini berkembang sangat cepat dan tantangannya sangat kompleks, maka dari itu lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pimpinan. Bekerjalah secara ikhlas, kerja keras, dan kerja tuntas. Jadikan dirimu menjadi sejarah Lambar menjadi Lampung Barat hebat dan sejahtera,” pungkas bupati. (Katrine)

Inilah nama-nama pejabat yang dilantik:

  1. Sutian, yang sebelumnya menjabat Camat Belalau dilantik menjadi Camat Batu Ketulis.
  2. Sri Handayani, yang sebelumnya menjabat Sekcam Belalau dilantik menjadi Camat Belalau.
  3. M Agus Setiawan, yang sebelumnya menjabat Kabid Penanaman Modal Dinas PTSP dilantik menjadi Pj Camat Sekincau.
  4. Wahyudi Heru Iskandar, yang sebelumnya menjabat Camat Pagar Dewa dilantik menjadi Camat Way Tenong.
  5. Musadi Camat, yang sebelumnya menjabat Way Tenong dilantik menjadi Camat Pagar Dewa.
  6. Suryanto, yang sebelumnya menjabat Pelaksana pada Disdikbud dilantik menjadi Camat Suoh.
  7. Ernawati, yang sebelumnya menjabat Sekcam Sumberjaya dilantik menjadi Pj Gedung Surian.
  8. Padang Priotomo, yang sebelumnya menjabat Kabag Tapem dilantik menjadi Kabag Hukum.
  9. Mat Syukri, yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Sekretariat Daerah menjadi Sekretaris Inspektorat
  10. Mazdan, yang sebelumnya menjabat Camat Sekincau dilantik menjadi Kabag Tapem.
  11. Edy jaya Saputra, yang sebelumnya menjabat Kabid Kajian Iptek dan Informasi pada Balitbang dilantik menjadi Sekretaris Dispora.
  12. Yurzi, yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah Satu pada Inspektorat dilantik menjadi Sekretaris PTSP.
  13. Syahril, yang sebelumnya menjabat Camat Gedung Surian dilantik menjadi Sekretaris DPMP.
  14. Sarjak, yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
  15. Sitta Elida, yang sebelumnya menjabat Kabid Sarpras Disbunnak dilantik dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Disbunnak.
  16. M. Danang Hari Suseno, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Diskominfo dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial.
  17. Cahyani Susilawati, yang sebelumnya menjabat Kabid pada Dinkes Lambar dilantik menjadi Sekretaris Dinas PPKBPP dan PA.
  18. Budi Kurniawan, yang sebelumnya menjabat Kabid Kepegawaian BKPSDM dilantik menjadi Sekretaris Kominfo.
  19. Sopan Sopian, yang sebelumnya menjabat Kasi Prasarana pada Dishub dilantik menjadi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin pada Dinsos.
  20. Joko Sulistio, yang sebelumnya menjabat Kabid Konsumsi Penganekaragaman Mutu dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dilantik Kabid Bina Prasarana dan Penyuluhan pada Disbunnak.
  21. Kelana Indah susilawati, yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum dan Perencanaan Dinas Ketahanan Pangan jadi Kabid Penganekaragaman Mutu dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.
  22. Reza Pahlepi, yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Masyarakat pada DPMP dilantik jadi Kabid Pemerintah Pekon.
  23. Fathan, yang sebelumnya menjabat Kasi Industri Argo pada Dinas Koperasi dilantik menjadi Kabid Pemberdayaan Masyarakat pada DPMP.
  24. Muhammad Ahmad Arifin, yang sebelumnya menjabat Kasubbit Kajian Ekonomi dan Keuangan pada Balitbang dilantik jadi Kabid Penanaman Modal PTSP.
  25. Endang Guntoro, yang sebelumnya menjabat Kasi Atraksi dan Daya Tarik Wisata Dispora dilantik menjadi Pj Kabid Pemasaran Pariwisata pada Dispora.
  26. Heli Puspita Wati, yang sebelumnya menjabat Pelaksana pada Disdikbud dilantik menjadi Pj Kabid Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera pada DPPKBPP dan PA.
  27. Zuremi Yudi, yang sebelumnya menjabat Kabid Pengembangan SDA pada BKPSDM dilantik menjadi Kabid Kepegawaian pada BPKPSDM.
  28. Alam Sandaran Wujud, yang sebelumnya menjabat Kasubit Diklat Penjenjang dan Sertifikasi pada BKPSDM jadi Kabid Pengembangan SDA pada BKPSDM.
  29. Sukardi, yang sebelumnya menjabat Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dilantik jadi Kabid Penegakan Perda dan Perbup pada SatpolPP.
  30. Heftanius Hidayat, yang sebelumnya menjabat Sekcam Kebun Tebu dilantik menjadi Sekcam Sumberjaya.
  31. Agus Hadi Purnama, yang sebelumnya menjabat Pj Sekretaris Kecamatan Way Tenong dilantik jadi Pj Sekcam Kebun Tebu.
  32. M Yones, yang sebelumnya menjabat Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Kapasitas SDM pada DPMP dilantik menjadi Sekcam Way Tenong.
  33. Nusirwan, yang sebelumnya menjabat Sekcam Lumbok Seminung dilantik menjadi Sekcam Batu Ketulis.
  34. Hendri Wijaya, yang sebelumnya menjabat Kasi Hubungan Antar Lembaga pada Kesbangpol dilantik jadi Sekcam Lumbok Seminung.
  35. M Patoni, yang sebelumnya menjabat Kasi PMP Kecamatan Batu Brak dilantik menjadi Pj Sekcam Batu Brak.
  36. Dapet Jakson, yang sebelumnya menjabat Lurah Pasar Liwa dilantik menjadi Pj Sekcam Belalau.
  37. Nila wati, yang sebelumnya menjabat Kabid Koperasi dan UKM pada Dinas Koperasi dilantik Jadi Kabid Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak pada DPPKBPP dan PA.
  38. Ihtiwan, yang sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan Administrasi Informasi Kependudukan pada Disdukcapil dilantik jadi Kabid Koperasi dan UKM pada Dinas Koperasi.
  39. Gusti Putriana, yang sebelumnya menjabat Kabid Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak pada DPPKBPP dan PA dilantik menjadi Kabid Pengelolaan Administrasi Informasi Kependudukan pada Disdukcapil.
  40. Ricardo Putrayasa, yang sebelumnya menjabat Kabid Kominfo dilantik menjadi Kabid Kajian Iptek dan Inovasi pada Balitbang.
  41. Andi Cahyadi, yang sebelumnya menjabat Kabid Pencegahan dan Kesiap-siagaan pada BPBD dilantik menjadi Kabid Kominfo Publik.
  42. Hidayatulloh, yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin pada Dinsos jadi Kabid Pencegahan dan Kesiap-siagaan pada BPBD.
  43. Eva Oktarina, yang sebelumnya menjabat Pelaksana pada Disdikbud jadi Lurah Pasar Liwa.
  44. Amir Syafarudin, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kelurahan Tugu Sari dilantik menjadi Pj Lurah Tugu Sari.
  45. Iriansyah, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal PTSP dan Naker dilantik menjadi Sekretaris DTPH.
  46. Marzuk, yang sebelumnya menjabat Kabid Pemasaran Disorapar dilantik menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II.
  47. Joko Sulistijo, yang sebelumnya menjabat dilantik pada jabatan Kabid Bina Prasarana dan Penyuluhan pada Disbunnak.

Bagaimana Menurut Anda