IIB Darmajaya dan RM Sambel Alu serta Roti Keset Anget Bagikan Kado Ramadhan untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung

7

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kado Ramadhan untuk jurnalis kemanusiaan Lampung kembali dibagikan secara bertahap pada Jumat [9/4] sampai Ahad [11/4]. Kali ini paket sembako berasal dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, RM Sambel Alu, Roti Keset Anget dan beberapa mitra lainnya.

Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can) Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., MSc mengatakan bahwa penyaluran kado Ramadhan untuk jurnalis kemanusiaan Lampung merupakan bentuk kepedulian terhadap pewarta yang terus memberitakan informasi positif di Provinsi Lampung. Para jurnalis tak henti turun ke lapangan untuk mendapatkan informasi valid dan tidak hoax meskipun dalam kondisi pandemi.

Selain itu, para jurnalis juga sangat membantu dalam menaikan citra IIB Darmajaya sebagai PTS terbaik di Sumatra Bagian Selatan dan institut terbaik di Indonesia.

Dirinya berharap peran serta jurnalis untuk menyebarkan informasi sampai ke pelajar di pelosok Lampung juga dapat menjadi bagian dari civitas akademika IIB Darmajaya kedepannya.

Ketua JFH Lampung Adian Saputra mengapresiasi semua pihak yang telah peduli terhadap jurnalis di Lampung, khususnya yang sudah tergabung di Journalist For Humanity (JFH) Lampung. Dirinya juga berharap agar banyak pihak yang semakin peduli terhadap jurnalis, terutama disaat pandemi corona.

Head of Marketing ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara bersyukur bisa terus berbagi dan peduli kepada jurnalis kemanusiaan Lampung. Dukungan dari IBI Darmajaya, RM Sambel Alu, Roti Keset Anget dan beberapa mitra lainnya sangat berarti untuk menyemangati JFH.

“Saat Ramadhan nanti berbagai program akan terus dijalankan untuk masyarakat yang membutuhkan di Lampung, termasuk berbagi iftar dan sahur  sahur on the road), bagi bagi takjil, air minum wakaf (AMW), beras wakaf, sembako, pakaian baru lebaran dan lainnya,” pungkas Fajar. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda