HUT ke-9 Istana Bangunan, Pesta Diskon dan Hadiah Langsung

645

PALEMBANG, BERITAANDA – Dalam rangka HUT ke-9 Istana Bangunan Palembang, memanjakan konsumen dengan memberikan penawaran harga murah, hadiah langsung dan juga lucky angpao.

Koordinator Toko Istana Bangunan, Alberk Zebua mengatakan, kami memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di awal tahun 2019 ini berupa service war dan price war, baik untuk kebutuhan renovasi, pembangunan bahkan untuk keperluan proyek.

“Karena harga dan pelayanan terbaik kami, maka konsumen/proyek yang kami layani tersebar jauh hingga ke beberapa propinsi/kota, mulai dari Damasraya (Sumatera Barat), Jambi, Curup, Lubuk LInggau, Lahat bahkan hingga ke Bandar Lampung. Semua karena kepercayaan dan kepuasan konsumen kepada kami,” jelas dia, Senin (14/1/2019).

Pada kesempatan HUT ke-9 ini, Istana Bangunan Palembang mengadakan lomba foto booth untuk diposting di medsos yang berhadiah emas murni 2 gram dan voucher belanja senilai Rp750 ribu. Periode promo ini mulai berlaku tanggal 14 Januari hingga 9 Februari 2019.

Untuk produk granit dan keramik, saat ini sudah mulai trend menggunakan ukuran besar, misalnya 50×50 cm, 80×80 cm, 100×100 cm, dll. Diantaranya merek uno, sun power, granito, infiniti, indogress, niro granite, sandi mas, indogress, dll. Bahkan untuk moment indah ini, berlaku harga granit 60×60 cm yang sangat bersaing, yaitu Rp85 ribu dari biasanya Rp100 ribuan. Juga diskon besar hingga 60% untuk item-item granit indogres.

Untuk kloset american standard duduk dibuka harga Rp1,2 jutaan, dari sebelumnya Rp1,4 jutaan. Disamping itu juga berlaku paket-paket promo kloset lainnya.

Tak cukup sampai disitu, toko Istana Bangunan yang terletak di dekat SPBU Tugu KB Kertapati ini mempersembahkan promo cat yang special, yaitu buy 3, get 4 (beli 3, dapat 4). Yaitu untuk produk dulux, kemtone, spectrum, propan, dll.

“Untuk produk bak cuci piring, kran, shower, dll diberikan diskon hingga 30%. Untuk belanja atap/genteng pun diberikan harga yang sangat murah, misalnya onduline diharga super murah Rp142 ribu dari harga normal Rp155 ribu per keping. Genteng keramik KIA mulai dari harga Rp9.800/keping,” tambahnya.

“Khusus untuk produk kunci/handle merek solid, bellezza, unikey dan belucci yang bergaransi sampai seumur hidup berlaku diskon 70% dari prise list normal. Tersedia lengkap mulai untuk keperluan jendela, pintu, rel pintu, gembok, dll. Untuk mewujudkan service war, konsumen juga dimanjakan dengan hadiah langsung, diantaranya berupa lemari es, mesin cuci, TV 32, kompor gas, dispenser, rice cooker, setrika, dll,” terang dia.

“Caranya mudah bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp5 juta, akan memecahkan balon yang berisi hadiah atau mengambil angpao yang telah disediakan untuk ditukarkan dengan hadiah yang telah dipersiapkan. Kami ingin setiap konsumen yang berbelanja di Istana Bangunan mendapatkan kepuasan dari harga dan pelayanan toko, sehingga mereka dalam menyelesaikan renovasi atau pembangunan rumah idaman mereka dengan kepuasan tersendiri. Menjemput Impian,” tutup Alberk Zebua. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda