Hadiri Peringatan HUT IPPKM ke-68, Ini Harapan Bupati Kerinci

8

KERINCI, BERITAANDA – Pemuda saat ini merupakan harapan untuk Indonesia kedepannya. Maka untuk itu Bupati Kerinci Adirozal berharap kepada pemuda agar terus berkarya dan berinovasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kerinci Adirozal saat sambutan menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke-68 tahun Ikatan Pemuda Pelajar Koto Majidin (IPPKM), Selasa (5/9/2023).

“Saya berharap agar IPPKM dapat terus berinovasi dan menjadi wadah bagi kalangan muda untuk meningkatkan kreatifitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Dimana untuk diketahui, Bupati kerinci Adirozal menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke-68 tahun IPPKM yang berlangsung di lapangan sepak bola IPPKM Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci.

Ratusan masyarakat yang sudah memadati lokasi acara sejak pagi hari, sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung meriah tersebut yang diawali dengan kegiatan senam massal yang juga turut hadir oleh Sekretaris Daerah Kerinci, Zainal Efendi.

Orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini mengatakan bahwa di usia yang ke-68 tahun IPPKM ini sebagai organisasi kepemudaan diharapkan dapat terus berinovasi dan menjadi wadah bagi kalangan muda untuk meningkatkan kreatifitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dalam usia IPPKM yang ke-68 itu merupakan bukan usia yang masih produktif, namun para pemuda yang ada di Koto Majidin diharapkan agar terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan IPPKM kedepannya, dan juga pemuda saat ini merupakan harapan untuk Indonesia kedepannya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Adirozal juga turut membagikan hadiah kepada peserta senam yang terdiri dari para pelajar dan lapisan masyarakat mulai dari anak-anak hingga lansia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda