Hadir di Sidang Isbat Nikah Massal, Adirozal: Terimakasih Pemuda Koto Majidin

303

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Bupati Kerinci H. Adirozal turut menghadiri dan membuka pelaksanaan kegiatan sidang isbat massal, bertempat di gedung serba guna IPPKM Koto Majidin Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Senin (27/1/2020).

Dalam acara tersebut, hadir Ketua Pengadilan Agama Sungai Penuh, Kepala Kemenag Kerinci H. Hardiman, Camat Air Hangat, Kepala KUA, kades di 4 desa Koto Majidin, serta 69 pasangan suami istri (pasutri) dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan terima kasih kepada pemuda Koto Majidin (IPPKM) yang sudah berinisiatif bersama empat kades Koto Majidin untuk mensukseskan pelaksanaan sidang isbat nikah massal tersebut.

“Mudah-mudahan bagi warga yang belum terjaring untuk segera mendaftarkan diri dan mengikuti program sidang isbat nikah massal, baik secara kolektif maupun perorangan,” ucap Adirozal.

Sementara, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kerinci Ikhsanuddin mengatakan, dalam sidang isbat massal kali ini berhasil mencatatkan rekor dengan jumlah peserta terbanyak sejak digelar tahun 2018 yang lalu.

“Hari ini peserta mencapai 69 pasutri, sedangkan pada tahun lalu hanya 59 pasutri,” kata dia.

“Pelaksanaan sidang isbat massal hari ini di Koto Majidin terbanyak sejak saya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama. Begitu juga masyarakatnya sangat antusias dalam mensukseskan sidang isbat tersebut,” pungkas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda