Gubernur Arinal Dukung Pentas Seni Lintas Agama yang Digelar FKUB Lampung

44

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung kegiatan Pentas Seni Lintas Agama yang digelar Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Lampung pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal saat menerima audiensi Pengurus FKUB Provinsi Lampung di Mahan Agung Bandar Lampung, Selasa (26/9/2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur mengajak FKUB Provinsi Lampung mendukung berbagai program pembangunan Provinsi Lampung, terutama dalam menciptakan keharmonisan antar umat beragama.

Sementara itu, Ketua FKUB Provinsi Lampung Dr. M. Bahruddin menyampaikan bahwa kegiatan ini akan melibatkan berbagai umat beragama.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut, jelas Bahruddin, akan menampilkan berbagai karya seni yang mengusung tema-tema toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Provinsi Lampung.

Menurut Bahruddin, selain menampilkan seni dan musik religi dari masing-masing agama, Islam, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik, juga akan ada juga deklarasi pemuda lintas agama untuk hidup berdampingan dengan rukun dan damai. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda