Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan Sosial ke Masyarakat Pekon Muara Dua Ulubelu

91

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Rabu (13/9/2023).

Bantuan sosial yang diserahkan berupa paket sembako dan alat bantu jalan berupa kursi roda yang dikhususkan bagi penyandang disabilitas.

Penyerahan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Gubernur Arinal Djunaidi terhadap masyarakat yang membutuhkan dan kaum disabilitas di wilayah Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu.

Program bantuan sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Gubernur ke Kabupaten Tanggamus, dan juga telah dilaksanakan kegiatan serupa dibeberapa wilayah di kabupaten/kota dalam Provinsi Lampung.

Ibu Husnita (40) warga Muara Dua, salah satu penerima bantuan sosial paket sembako, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Arinal atas bantuan sembakonya, semoga bapak selalu sehat,” ucapnya.

Selanjutnya, Gubernur Arinal Djunaidi menemui dan menyapa langsung anak disabilitas bernama Ilham (7) putra Ibu Sulastri dan Gerasela Mulyani (8) putri Ibu Nuraini, sekaligus menyerahkan secara langsung alat bantu jalan berupa kursi roda.

“Berdoa dan terus berusaha, hanya Allah yang bisa merubah segalanya,” pungkasnya. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda