Grand Opening Bakso Juragan, Diskon 50 Persen

25

PALEMBANG, BERITAANDA – Wakil Walikota Palembang melalui Kepala Dinas Koperasi dan UKM setempat Dr. Ir. Hj. Ana Heryana MT, meresmikan grand opening outlet Bakso Juragan di Jalan Perindustrian 1 Kecamatan Sukarame Km 9 Palembang, Ahad (25/10/2020).

Ana Heryana mengatakan, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak karyawan di PHK, namun Bakso Juragan melakukan grand opening outlet terbaru, sehingga bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat dan menekan pengangguran.

“Sebagai pemerintah, kami berharap kepada Bakso Juragan ini sukses dan bisa menampung tamatan yang baru lulus. Apalagi Bakso Juragan ini terjamin kehalalannya,” kata dia.

CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi menerangkan, pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk seluruh varians bakso yang berlaku hanya satu hari saat grand opening.

Bakso Juragan menjual dengan harga yang terjangkau, mulai Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu. Karena banyak peminat Bakso Juragan cukup tinggi. Hingga saat ini sudah memiliki 4 cabang di Kota Palembang.

“Selama masa pandemi Covid-19, kami sempat mengalami penurunan hampir 50 persen. Namun saat ini sudah berangsur cukup baik. Kami belum berniat untuk buka outlet baru lagi, saat ini kita fokus dulu di outlet ini. Untuk menarik kontribusi pelanggan, kita beri diskon 50 persen khusus untuk hari ini,” kata Alfarizi.

Sementara itu, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengatakan, selama masa pandemi, pengusaha UMKM cukup meningkat, salah satu cara menggerakkan ekonomi yang ada di Sumsel. Kami pun mengimbau selama masa pandemi untuk usaha UMKM dibebaskan dari pajak.

“Kita biarkan bergerak dulu, untuk pajak nanti dulu,” pungkas Herlan.

Turut hadir pula Kepala Dinas Perdagangan Ir. Hj.Elly Wasliah, Camat Sukarami M. Fadli, serta Direktur Bakso Juragan sekaligus Rektor UMP  Dr. Abid Djazuli, SE MM. (Ana)

Bagaimana Menurut Anda