GM Pelindo Regional 2 Panjang Hadiri Media Gathering Bersama Insan Pers

90

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – GM Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi hadiri media gathering bertemakan ‘Rajut Harmonisasi Bersama Insan Pers Satukan Visi Bangun Sinergi Untuk Kemajuan Pelindo dan Ekonomi Lampung Pasca Merger’, bertempat di Restoran Bukit Randu, Rabu (18/10/2023).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna melengkapi informasi yang bermanfaat bagi kita, terutama peningkatan operasional di Pelabuhan Panjang. Juga merupakan sosialisasi keberadaan pelabuhan, salah satunya strategis kita untuk mendukung perekonomian dan pembangunan di Provinsi Lampung,” jelas Imam Rahmiyadi.

“Media ini kan merupakan salah satu pilar yang penting juga dalam menginformasikan dan mensosialisasikan apa yang sudah kita lakukan, terutama kita selaku BUMN, yaitu sebagai pelabuhan yang ada di Provinsi Lampung,” tambah dia.

“Sementara target Pelindo Regional 2 Panjang tahun 2023 -2024 yaitu bagaimana meningkatkan ekspansi, juga bagaimana meningkatkan kinerja operasional, terutama sinergi kita dengan shipping line untuk mendapatkan kapal besar, terutama rebound-nya ekonomi pasca Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda