Diskusi Petinggi Beltim Menuju Pilkada 2020

309

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Sejumlah pejabat tinggi di Kabupaten Belitung Timur duduk bareng dalam suasana santai, bertempat di RM Vega Manggar Beltim, Senin (30/12/2019).

Ngumpul bareng tersebut dikemas dalam gelaran focus grup discussion (FGD) dengan mengangkat tema ‘Outlook Demokrasi Babel, Refleksi dan Proyeksi Pilkada Beltim tahun 2020’.

Ikut hadir dalam acara itu antara lain anggota DPD RI Babel Drs HA Hudarni Rani, SH, Wakil Bupati Beltim Drs Burhanudin, DPRD Beltim, Forkopimda, Direktur Eksekutif Leksikal Babel Marwansyah S.Si, KPU Beltim, Bawaslu, Akademisi, serta OPD terkait.

Direktur Eksekutif Babel Marwansyah mengatakan, diskusi yang dilaksanakan dalam suasana santai namun serius tersebut bertujuan menggali masukan dari narasumber yang terdiri dari penyelenggara pilkada hingga petinggi Pemkab Beltim.

“Diskusi kecil ini berkaitan dengan pelaksanaan pilkada tahun 2020, harapannya bisa berjalan aman dan lancar,” ujar Marwansyah saat dimintai keterangannya.

Marwansyah kembali mengatakan, diskusi yang dikemas secara sederhana tersbut, turut menghadirkan mereka yang berkompeten di bidangnya masing-masing. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda