Direktur RSUD Siti Fatimah Sambangi Polda Sumsel

12

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM terima audiensi Direktur RSUD Siti Fatimah beserta direksi, bertempat di ruang Promoter lantai dua Mapolda setempat, Jumat (25/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabiddokes Polda Sumsel, Kepala RS Bhayangkara Palembang, Direktur RSUD Siti Fatimah Palembang dr. Syamsuddin Isaac SM, Sp.OG, Kabag Humas dan Protokol Pemasaran dan Kemitraan Yulismayati, SKM, M.Kes, Kasubbag Pemasaran Shella Oktarina, SKM, MM dan Kasubbag Kemitraan Arfenny Wisanty, ST.

Kedatangan Direktur RSUD Siti Fatimah tersebut dalam rangka ingin bersilaturahmi memperkenalkan diri ke Polda Sumsel.

Sementara Kapolda mengatakan, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin, sehingga kita dapat bekerjasama, terutama dalam sarana prasrana kelengkapan peralatan.

“Apalagi terkait saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 untuk bersama-sama menyelamatkan jiwa masyarakat di Sumsel menjadi hal yang paling utama,” jelas dia.

“Pentingnya pengamanan juga harus menjadi perhatian serius agar masyarakat yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dapat kita layani dengan baik, serta keamanan di lingkungan rumah sakit pun dapat tercipta,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda