Dilanda Kemarau Berkepanjangan, Polres PALI Adakan Sholat Minta Hujan

61

PALI, BERITAANDA – Negara Indonesia pada saat ini dilanda musim panas dan kemarau berkepanjangan, tak kecuali Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan ikut dilanda krisis air sejak beberapa bulan terakhir ini.

Dengan adanya hal itu, Polres PALI menggelar Sholat Istisqa meminta rahmat Allah agar diturunkan hujan, Jumat (14/9/2023) pagi, di halaman Mapolres setempat.

Dalam pelaksanaan Sholat Istisqa tersebut, jajaran anggota Polres PALI dipimpin langsung oleh Kapolres Khairu Nasrudin SIK MH, sementara untuk khotib dan imam sholat adalah Ustadz Fadri S.Pd.I M.Si.

Kapolres mengatakan, Sholat Istisqa dilakukan untuk meminta rahmat Allah agar diturunkan hujan, supaya tidak terjadi kemarau berkepanjangan.

“Hari ini kita melaksanakan Sholat Istisqa dan berdoa meminta agar diturunkan hujan, mengingat beberapa bulan terakhir di wilayah PALI dilanda musim panas dan kemarau, “””katanya.

“Sholat Istisqa ini juga dilaksanakan dibeberapa Polsek yang ada di wilayah hukum Polres PALI secara serentak,” pungkas dia. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda