David Luther Lubis Komit Ubah Imej Organisasi, AMPI Sidimpuan Acung Jempol

213
Sekretaris DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, Muhammad Asrul Nasution.

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Padangsidimpuan menilai pola kepemimpinan David Luther Lubis yang mau merubah imej organisasi AMPI patut diacungi jempol.

“Komitmen beliau (David) merubah imej organisasi yang identik dengan aksi premanisme, untuk bertransformasi ke organisasi intelektual tinggi harus disupport penuh,” ungkap Sekretaris DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, M. Asrul Nasution, ditemui BERITAANDA, Selasa (2/3).

Sosok David Luther Lubis yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPD AMPI Sumatera Utara di dalam musyawarah daerah (musda) ke-7 kemarin, menurut Asrul, merupakan figur tepat menakhodai AMPI, representatif dari daerah.

“Kakanda David adalah sosok pemimpin yang memiliki gaya leadership yang diinginkan kader hingga ke tingkat daerah, dalam membesarkan dan mengangkat marwah AMPI, khususnya di Sumatera Utara,” sambung Asrul.

Karena itu, tandas Asrul, keinginan mulia dari Ketua DPD AMPI Sumatera Utara itu kiranya jangan sampai pupus hanya dikarenakan kemungkinan adanya kader tertentu yang tidak atau belum mampu menerjemahkan niat itu.

Selanjutnya kepada kader AMPI Padangsidimpuan, Asrul mendorong supaya semakin solid dalam membesarkan organisasi ini. Termasuk, soliditas dalam meningkatkan elektabilitas Partai Golkar, orangtua kandung dari AMPI.

Pengurus Rayon AMPI Padangsidimpuan dituntut dapat memelihara keamanan dan ketertiban. Jangan sampai membuat gesekan di tengah-tengah warga masyarakat. Tunjukkan, keberadaan AMPI memberi kemaslahatan.

“Kehadiran kita (AMPI) harus berguna bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan. Mari besarkan dan jaga marwah AMPI, dengan senantiasa berkolaborasi bersama Partai Golkar dan juga pemerintah daerah,” ajak Asrul. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda