Darmansyah Husein Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Beltim

341

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Ir. H. Darmansyah Husein yang merupakan anggota DPD RI utusan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan sosialisasi 4 (empat) pilar MPR RI (Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika) di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Bangka Belitung, Kamis (28/11/2019).

Darmansyah Husein dihadapan hadirin menjelaskan berbagai hal yang berkenaan atas keberadaannya mengenai tugas dan fungsinya selaku anggota DPD RI.

“Luar biasa adik-adik pelajar Gantung banyak yang pintar, masyarakat sangat berharap pada kalian, kedepan adik-adik menjadi menteri ya,” ujar Bang Darman, panggilan akrabnya, memberikan kata sambutan memotivasi pelajar.

Darmansyah Husein bercerita, di kota kecil Gantung ini tempat dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

Selanjutnya dihadapan audiens yang dominasi pelajar, Darmansyah Husein memotifasi mereka betapa kita membutuhkan pengalaman hidup. Dan ia juga mengatakan bahwa dirinya melakukan sosialisasi 4 pilar ini untuk yang pertama kali dilakukannya, semenjak ia menjabat anggota DPP RI di priode ini.

Kepada awak media, Bang Darman menjelaskan bagaimana pengalamannya saat menjadi Bupati Belitung yang tidak terlalu rumit untuk membangun, namun cara sederhana tapi menghasilkan upaya dirinya membangun daerah.

“Setiap reses wajib aspirasi masyarakat ini kita perjuangkan. Ada 7 orang (4 orang anggota DPD RI – 3 orang anggota DPR RI) yang mewakili masyarakat Babel,” jelas Bang Darman. (Helmi M Fadhil)

Bagaimana Menurut Anda