Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai Gandeng PT. Asia Makmur Lakukan Bansos di 2 Kecamatan Bandar Lampung

259

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini bahkan dunia berpengaruh sampai ke sektor ekonomi dan kehidupan masyarakat.

Oleh sebab itu, Puslatpurmar 8 Teluk Ratai bekerjasama dengan PT. Asia Makmur memberikan bantuan langsung kepada warga kurang mampu dan dalam keadaan sakit di Desa Suka Menanti dan Desa Surabaya, Kota Bandar Lampung, Lampung, Ahad (27/2).

Pemberian bantuan sosial ini langsung diberikan oleh Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai Mayor Marinir Piski Ade Putra bersama Direktur Utama PT. Asia Makmur Budi Setiawan kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan baik berupa tali asih, alat kesehatan seperti kursi roda bagi yang sakit dan sembako untuk warga yang berpenghasilan sangat minim.

Direktur Utama PT. Asia Makmur Budi Setiawan menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Puslatpurmar 8 Teluk Ratai yang sudah memberikan kesempatan untuk bekerjasama dalam memberikan bantuan langsung kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

“Saat ini kita baru bisa memberikan bansos di dua kecamatan di Kota Bandar Lampung, yaitu Kelurahan  Penengahan Raya, Kelurahan Suka Menanti dan Kelurahan Surabaya. Semoga kedepannya kita dapat lanjutkan ke daerah lainya,” tambahnya.

Sementara itu Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai juga menyampaikan rasa hormat serta terimakasih kepada PT. Asia Makmur yang sudah berkenan membantu kami (Puslatpurmar-8/TR) dalam menjalankan tugas.

Hal ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono supaya mampu bersinergi ke berbagai instansi dan seluruh lapisan masyarakat agar bisa membangun pembinaan potensi maritim (binpotmar).

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara atas seijinnya,” pungkas Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda