Dankormar Pimpin Rapat Validasi Organisasi Yon Taifib Marinir

5

JAKARTA, BERITAANDA – Guna memberikan gambaran dan penjelasan tentang validasi organisasi Batalyon Taifib Marinir, dan sebagai masukan serta pertimbangan kepada pimpinan dalam menentukan kebijakan. Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono memimpin rapat yang membahas tentang uji naskah akademik validasi organisasi Batalyon Intai Amfibi Marinir di Gedung Cakra, ruang rapat Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (18/1).

Pada kesempatan tersebut Komandan Korps Marinir mengatakan, pemaparan harus disampaikan secara jelas, padat, singkat, dan bisa dimengerti berhubungan dengan seputar validasi organisasi.

Dankormar juga tidak henti-hentinya dan mengingatkan dalam rapat maupun dimana saja tempatnya harus memperhatikan protokol kesehatan, demi upaya pencegahan tertularnya virus Covid-19.

Diakhir kata, Dankormar menyampaikan agar Tim Kelompok Kerja (Pokja) juga harus mampu menguasai materi tentang validasi organisasi Batalyon Intai  Amfibi Korps Marinir.

Rapat validasi organisasi Batalyon Intai Amfibi Marinir ini diikuti oleh seluruh jajaran, mulai dari Yon Taifib  1 Mar Jakarta dalam hal ini Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE MM, Yon Taifib Mar 2 Surabaya oleh Komandan Pasmar 2, Brigjen TNI (Mar) Suherlan SE MM M.Sc CHRMP dan Yon Taifib 3 Mar yang berada di Sorong, oleh Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto SE.

Hadir dalam acara ini Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi SE MM M.Tr.Opsla CHRMP, Inspektorat Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Lasmono, para pejabat utama Mako Kormar dan jajaran perwira Yon Taifib Mar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda