Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke-74, Wakapolda Sumsel Hadiri Undangan Doa Bersama

283

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH menghadiri undangan doa bersama TNI-Polri serta Pemprov Sumsel, dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke-74, Selasa (7/1/2020) sore.

Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumsel diwakili Wagub, Pangdam II/Sriwijaya, Kasdam II/Sriwijaya, unsur Forkopimda Sumsel, tokoh agama, masyarakat, dan adat, kemudian para PJU Kodam II/Sriwijaya.

Sementara dari PJU Polda Sumsel antara lain ada Irwasda, Dir Krimum, Dir Krimsus, Dir Narkoba, Dir Polairud, Dir Binmas dan Kabid Propam serta perwakilan anggota dari TNI-Polri, pemda dan anak panti asuhan.

Hadir pula tokoh nasional dan anggota watimpres Maulana Al – Habib Muhammad Luthfi Ali bin Yahya (Abah Luthfi) yang sekaligus sebagai penceramah dan pemimpin doa.

Dalam ceramah kebangsaan, Abah Lutfhi menyampaikan dirgahayu Kodam II/Sriwijaya yang ke-74 tahun.

Beliau juga menegaskan pentingnya sinergitas TNI-Polri dengan pemerintah daerah. “Jangan pernah melupakan jasa para pahlawan kita terdahulu, serta terus menjaga keutuhan NKRI,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda