Bupati Kerinci Peringati Haornas Sacara Virtual

3

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Bupati Kerinci H. Adirozal bersama Forkopimda dan pengurus KONI setempat mengikuti peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) secara Virtual, bertempat di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Kamis (9/9).

Acara peringatan Haornas secara nasional dipusatkan di ini GOR Popki Kemenpora, Cibubur, Jaktim, mengangkat tema ‘Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Menuju Indonesia Maju’.

Dalam sambutan Menpora Zainudin Amali, ia menyebutkan lahirnya DBON adalah jawaban dari arahan Bapak Presiden Joko Widodo saat Haornas tahun lalu, yaitu untuk rombak total tata kelola sistem keolahragaan nasional.

“Dengan Desain Besar Olahraga Nasional ini sistem keolahragaan mempunyai kepastian, mempunyai jaminan bahwa itu terstruktur dan terencana dengan baik dan jangka panjang,” tambahnya

Sementara Bupati Kerinci mengakatakan, hari ini saya bersama Forkopimda dan pengurus KONI menghadiri peringatan hari olah raga nasional secara virtual.

“Selamat hari olah raga nasional. Hati tanpa kekuatan adalah kelemahan. Tapi kekuatan tanpa hati adalah angkara murka. Salam olahraga,” tegas dia.

Pada peringatan Haornas ini, Menpora juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet nasional yang berprestasi pada ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda