Bupati Kerinci Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti Ke-77 Tahun

14

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci menghadiri peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tahun bersama Ketua DPRD Kerinci Edminudin dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, di lapangan Dakka Sebukar, Selasa (3/1/2023).

Bupati Kerinci membacakan pidato Menteri Agama, mengajak kepada seluruh ASN Kemenag untuk memperbaiki niat pengabdian dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

“Jadikan ini sekaligus sebagai sejarah panjang pengabdian. Setahun yang lalu dalam peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama, kita gelorakan semangat transformasi layanan umat. Alhamdulillah secara bertahap, cita bersama itu mulai terwujud dan tampak hasilnya,” jelas dia.

“Kini Kementerian Agama telah teruat berubah, birokrasinya lebih lincah dan responsif, transformasi digital mulai berjalan, salah satunya dengan kehadiran Pusaka Super Apps, aplikasi layanan Kementerian Agama. Beragam inovasi digital juga terus dilakukan, mulai pusat hingga daerah. Semua itu merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat, lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama,” pungkas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda