Bukber dengan Insan Pers, Bupati Iskandar Berusaha Tuntaskan Seluruh Progam Kerja

277

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memiliki wilayah yang luas, namun ini bukan hambatan untuk menjadikan OKI semakin maju dengan mewujudkan pembangunan – pembangunan.

“Untuk itu, di masa kepemimpinan kami yang masih sekitar 4,5 tahun lagi, akan berusaha menuntaskan segala progam kerja bersama Wakil Bupati OKI HM Djakfar Sodik,” ungkap Bupati OKI H Iskandar, SE saat berbuka puasa bersama (bukber) dengan insan pers dan OPD, Rabu (29/5/2019) malam.

Dalam kegiatan yang digelar di rumah dinasnya tersebut, Iskandar meminta dukungan para awak media turut membantu pihaknya menuntaskan program – program pembangunan menuju OKI Mandira, sesuai visi misinya.

“Oleh sebab itu, kami juga butuh dukungan kawan-kawan media dalam hal ini. Acara berbuka bersama ini merupakan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan seluruh insan pers,” ucap Iskandar

Ada makna mendalam dibalik acara ini, lanjut Iskandar, karena selain bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, juga menjadi momentum mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik.

“Apabila ada kekurangan, baik dari kami selaku pihak pemerintah, ataupun bagi kawan – kawan sekalian para awak media, baiknya saling mengingatkan,” pungkas Iskandar. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda