Brigif-4 Mar/BW Resmi Buka Latihan Gladi Posko I Pertahanan Pantai Harimau Sakti

163

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Brigade Infanteri 4 Marinir/BS secara resmi membuka latihan gladi posko I pertahanan pantai harimau sakti tahun 2019, di balai prajurit Brigif4 Mar/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Selasa (14/5/2019).

Laporan kesiapan kegiatan latihan disampaikan oleh Deoyu Gladi Posko I Letkol Marinir Isna Muhsin Abdillah, SE Tr.(Han). Sementara penyematan bet latihan kepada perwakilan peserta latihan dilakukan  oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS yang diwakilkan Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga.

Wadan Brigif-4 Mar/BS saat menyampaikan amanat Dan Brigif-4 Mar/BS mengatakan, latihan gladi posko merupakan latihan yang dominan dengan olah pikir.

Danbrigif berharap dalam kegiatan ini para peserta latihan mampu menunjukan pemikiran-pemikiran dan gagasan secara kritis dan positif, yang tentunya berdasarkan doktrin yang berlaku, serta argumentasi yang logis dan dapat dipertanggung jawabkan secara akademis.

Turut hadir dalam pembukaan latihan gladi posko tersebut antara lain Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Datuk Sinaga, para perwira staf, para Dansatlak wilayah Lampung dan para perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda