Almisbat Lampung Berbuka Puasa Bersama Pengurus Internal

212

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Jajaran pengurus Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Provinsi Lampung menggelar kegiatan internal pengurus berupa kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut diadakan di salah satu rumah makan di bilangan Wayhalim, Bandar Lampung, Selasa (14/5/2019). Hadir dalam acara itu jajaran pengurus dan beberapa tamu undangan.

Resmen Kadapi selaku ketua menyampaikan bahwa, kegiatan ini bentuknya silaturahmi pengurus Almisbat, serta peningkatkan ukhwah islamiyah kita dalam menjalankan ibadah Ramadhan 1440 Hijriah.

“Selain itu kami menggelar ini sebagai ajang konsolidasi persiapan sebelum pleno KPU RI tanggal 22 Mei yang akan datang,” ucapnya.

Kadapi menambahkan, konsolidasi yang kami maksud adalah, persiapan giat kami berikutnya bersama dengan relawan-relawan Jokowi-Amin se-Provinsi Lampung. “Kemungkinan ada giat bersama mereka dalam bentuk syukuran kemenangan paslon 01,” tambahnya.

“Walaupu sebelumnya kami sudah lakukan kegiatan deklarasi #03 Persatuan Indonesia bersama para relawan lain, mungkin kami akan adakan lagi syukuran kemenangan paslon 01, tapi setelah pengumuman resmi dari KPU RI,” ujarnya.

Terpisah, Dewan Pengarah Almisbat Lampung Muzzamil berkomentar, bahwa kegiatan ini terarah sesuai dengan jajaran pengurus nasional.

“Namun terkadang ada saja kegiatan yang sifatnya insidental, ya macam kegiatan hari ini, tiba-tiba berbuka puasa kita, tapi tetap hidangan dan sajian kami tak terlepas dari racikan aroma nusantara persatuan Indonesia,” tegasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda