Sekujur Tubuh IRT Ini Babak Belur, Diduga Akibat Dicekik dan Dipukuli Suami

168

MUARA ENIM, BERITAANDA – Herlina Wati (36) warga Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim ini babak belur diduga dipukuli oleh suaminya HR (37) di rumahnya di Dusun V, Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Selasa (14/5/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban pulang ke rumah.Tiba-tiba tersangka bertanya dan langsung marah-marah kepada korban, dan korban menjawab sehingga terjadilah cekcok mulut, serta membuat tersangka emosi, lalu mencekik leher dan memukuli korban sehingga korban mengalami luka kaki tangan dan leher. Bahkan untuk menakuti korban, tersangka mengayunkan dan mengancam korban dengan satu buah gunting untuk ditikamkan ke arah korban.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya, kemudian melaporkan ke Polsek Rambang Lubai.

Setelah menerima laporan korban, anggota Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang masih berada di rumahnya Dusun V, Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim tanpa ada perlawanan, dan langsung diamankan di Polsek Rambang Lubai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi menerangkan, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti satu buah gunting. Untuk modus diduga masalah ekonomi.

“Atas perbuatannya, tersangka akan dikenakan Pasal 44 Ayat (1) Undang-Undang 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah,” pungkas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda