Biznet Terus Layani Masyarakat Palembang

1057

PALEMBANG, BERITAANDA – Memasuki tahun 2020, Biznet siap untuk menjadi perusahaan infrastruktur digital terintegrasi yang menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat, termasuk jaringan fiber optic IPTV, data center dan cloud camputing tahun ini.

Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan yang dukung oleh berbagai inovasi terbaru, termasuk teknologi oleh the new biznet fiber yang merupakan jaringan yang mampu menghadirkan layanan internet dengan performa yang jauh lebin baik.

SM Marketing Biznet, Andrianto Sulistyo mengatakan, berkat dukungan kapasitas bandwidth yang lebih besar sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia di masa mendatang.

“Biznet berkomitmen untuk mermberikan layanan internet cepat untuk membangun pertumbuhan serta kemajuan Kota Palembang. Saat ini, Pulau Sumatera menjadi salah satu fokus Biznet melakukan langkah perluasan jaringan,” ujarnya, Rabu (8/1/2020).

Dilanjutkan Andrianto, tidak hanya memiliki perkembangan yang pesat, kebutuhan masyarakat di Palembang akan layanan teknologi digital pun meningkat kian pesat, khusus kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas.

Selain Palembang, Biznet juga hadir Pulau Sumatera lainnya seperti Padang, Jambi, dan baru-baru ini layanan kami juga telah dapat dinikmati oleh masyarakat Bandar Lampung.

“Kami berharap bisa terus menambah cakupan area kami, agar seluruh masyarakat Pulau Sumatra bisa merasakan koneksi internet yang cepat dan tentunya bisa mendukung segala aktivitas digital mereka sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Sales Regional Manager Sumatera Kresna Gunawan menjelaskan, untuk di Kota Palembang, Biznet hadir sejak 11 April 2014. Kini jaringannya telah tersedia di beberapa wilayah di Kota Palembang, kurang lebih sudah ada 39 kelurahan yang tercakup oleh jaringan Biznet, diantaranya Kelurahan Lawang Kidul, Kuto Batu, Kepandean Baru, 15 Ilir, Kemang Manis, dan lain sebagainya.

Selain itu, kata dia, untuk mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Palembang, Biznet juga menghadirkan solusi teknologi yang dapat diandalkan melalui layanan bundling biznet home x Neo web space.

“Layanan ini tidak hanya menghadirkan layanan internet super cepat dari Biznet, namun juga menyediakan aplikasi Neo web space, yaitu aplikasi pembuatan website yang simpel dan mudah, yang akan membantu kamu untuk membuat kegiatan digital menjadi lebih seru. Layanan Neo web space ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan. Untuk aktivasi layanan Neo web space, kunjungi https.space.neowep id,” terangnya.

Ditambahkan Kresna, di Kota Palembang Biznet juga menghadirkan layanan internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar, menengah dan kecil, serta layanan internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

“Untuk pengguna perumahan atau individu, Biznet memiliki layanan internet yang dinamakan layanan Biznet Home, menawarkan paket layanan internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp350.000 per bulan,” jelasnya.

Kresna juga mengatakan, untuk segmen bisnis atau UKM, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM. Dan startup layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 50 Mbps dengan harga muiai dari Rp1.150.000 per bulan.

Bagi masyarakat yang mengedepankan performa terbaik dalam memilih paket internet dedicated untuk mendukung kegiatan bisnis yang terus meningkat, Biznet juga menawarkan layanan Biznet Dedicated Internet yang menawarkan paket layanan mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp6.000.000 per bulan.

“Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, kami terus berkomitmen dalam menghadirkan teknologi digital terbaik untuk masyarakat. Karena itu kami juga terus melakukan inovasi, khususnya dalam mengembangkan seluruh layanan kami, sehingga kebutuhan masyarakat akan intemet serta teknologi digital yang berkualitas akan semakin terpenuhi,” tutupnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda