Belum Sempat Nikmati Hasil Curiannya, Dewa Keburu Tertangkap Anggota Polsek SP Padang

154

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Alih-alih dapat menikmati hasil penjualan barang-barang yang dicurinya. M. Robi alias Dewa (22) keburu tertangkap dan kini hanya bisa pasrah mendekam dibalik jeruji besi sel tahanan Polsek SP Padang.

Pria pengangguran asal Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang Ogan Komering Ilir (OKI) ini, ditangkap karena aksinya mencuri di salah satu rumah warga berada di desanya sendiri, terbongkar.

“Pelaku ini membongkar rumah korban Desi Indarsari (39), IRT warga Desa Ulak Jermun SP Padang,” jelas Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek SP Padang IPTU Zulkifli, Selasa (2/3).

Kemarin Senin (1/3) sekira pukul 06.00 WIB, di Desa Ulak Jermun, kata dia lagi, korban
mendapati atap seng rumahnya sudah rusak terbuka dan barang – barang di dalam rumah hilang, diperkirakan senilai Rp 8 juta.

“Lalu korban mencari informasi dari warga sekitar, didapatlah keterangan bahwa melihat pelaku pada malam harinya membawa barang-barang yang persis sama dengan milik korban,” ungkap dia.

Kemudian, lanjut dia, korban membuat laporan pengaduan di Polsek, dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku beserta barang bukti yang kini telah diamankan di Polsek SP Padang OKI guna proses lidik. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda